Tuesday, October 9, 2012

Curhat Ah! Sekolah dan Pacar!

Hahaha, sesuai judul nih, ane mau curhat besar-besaran :P
Saking seringnya ngesub jadi males ngepost curhatan sendiri deh :D
Mungkin saya mulai dari sebelum saya UTS (Ulangan Tengah Semester), saya selaku siswa SMA yang Brutal, Nakal, Nekad, Rebel dan ada dalam kategori pengacau di SMA Baik, jujur, hemat, bandel dan irit BBM sangat suka mencontek saat UTS belajar keras sebelum Tes berlangsung. Hasil yang saya dapatkanpun sekarang lumayan nggantung, seperti nilai TIK saya yang cuman 0,25 dibawah KKM, atau nilai bahasa indonesia saya yang cuman 0,10 dibawah KKM u,u

Alhamdulillahnya nilai kimia, fisika, matematika dan bahasa inggris saya diatas 8,5 semua XD
udah kelas XII sih, ngesub juga sekarang cuman sampingan. Walaupun kos-kos an saya yang sekarang yang punya juga punya warnet, saya jaga disana XD
Jadi kalau urusan ngesub (kalau tidak ada ulangan atau tugas) pasti cepet rilis :P

Soal percintaan juga naik turun agan2 ==
Yang pertama saya udah putus dari pacar saya, tapi booting screen, log on screen, walpaper, foto gadget bingkai dan foto dompet ane tetep fotonya. ^_^
Katanya sih dia pengen aku konsen mikir UAN sama SNMPTN, tapi nggak tau yang sebenernya :P *tetep postthink kok*
Seneng gan rasanya punya pacar kayak gitu, nggak ada duanya deh. Kalau ane bisa bilang pakai bahasa 4l4y mungkin kayak gini "Dea itoe cewexx palienk siempoerna boeatt akyuu" *muntah*.
Tapi emang bener gan ane bersyukur punya dia, apalagi pipi sama senyumnya, renyah abis deh :P
Sayangnya sekarang dia rada jaga jarak sama aku, rada cepet BT sih kalau dia gitu, tapi tak apalah. Anggap aja garam dalam hubungan XD

Sekian, makasih mau baca sampai akhir :P



Regards,

Pramudhana Saputra (dhachan_kun)

No comments:

Post a Comment